oleh

Tingkatan Kemampuan Tugas, Pesan Kapolres Bitung; Bhabinkamtibmas Diminta Lebih Profesional dan Proporsional serta Ikhlas Melayani Masyarakat

-polisi-10 1500 views

Bharindo.co.id, BITUNG – Humas Polres Bitung – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang berlangsung di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bitung, Senin (17/1/2022) pukul 11:00 WITA.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas IPTU Rocky A. David bersama KBO Sat Binmas IPTU H. Supranata serta para Kanit Sat Binmas Polres Bitung.

Apel dalam rangka pengawasan dan pengendalian sekaligus peningkatan kemampuan personil Bhabinkamtibmas Polres Bitung itu, Kapolres Bitung menyampaikan beberapa arahannya yang intinya Bhabinkamtibmas diminta agar lebih profesional dan proporsional dalam menjalankan tugas.

“Dalam menjalankan tugas nya, Bhabinkamtibmas Polres Bitung diminta agar lebih profesional dan proporsional. Laksanakanlah tugas sebaik-baiknya dan tetap ikhlas melayani masyarakat sebagaimana nilai-nilai yang ada pada Tribrata dan Catur Prasetya Polri”, kata Kapolres Bitung.

Dihadapan 42 personil Bhabinkamtibmas Polres Bitung itu, AKBP Alam Kusuma S. Irawan juga mengatakan; agar tetap sabar saat melaksanakan tugas dan jangan mudah terpancing emosi.

“Tetap sabar saat melaksanakan tugas dan jangan mudah terpancing emosi karena yang kalian hadapi itu adalah masyarakat kita atau saudara kita sendiri yang harus kita layani, lindungi dan ayomi”, ujar Alam Kusuma.

“Jalin hubungan kerja sama yang baik dengan stakeholder yang ada di wilayah tugasmu serta ajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, sambungnya.

Menutup arahannya, Kapolres Bitung berpesan; Selain menjalankan tugas pokok nya, Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) serta mendukung percepatan program Vaksinasi Covid-19. (rus***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed