oleh

Satgas Binmas Noken Wilayah Nduga Sambangi Kepala Kampung Yike Untuk Mendukung Program Koteka

-polisi-14 1500 views

Bharindo.co.id, NDUGA – Satgas Binmas Noken wilayah Nduga sambangi salah satu tokoh Kepala Kampung Yike Distrik Kenyam Kab. Nduga Bapak Beo Wasiangge yang dipimpin langsung oleh Ipda Murtono, S.H selaku Kakorwil, Sabtu (25/12).

Dalam kesempatannya Kakorwil mengatakan maksud dan tujuan kami Satgas Binmas Noken kemari adalah guna membangun dan mejalin kerja sama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Nduga.

“Kami juga melakukan sosialisasi dan mengajak warga untuk melakukan vaksin di garai vaksinasi yang di selanggarakan oleh Polri maupun gerai vaksinasi yang di selanggarakan oleh Dinas Kesehatan,”ungkapnya.

Ipda Murtono, S.H juga berharap semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat untuk ikut serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah kabupaten Keerom khususnya di kampung Yike oleh Bapak Beo Wasiangge.

“Tidak lupa kami mengimbau kepada para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dalam beraktifitas diluar rumah dan juga mari sama-sama kita Sukseskan Vaksinasi untuk Papua bebas Covid-19 terlebih khusus Kabupaten Nduga,”tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Beo Wasiangge mengucapkan terima kasih atas adanya kunjungan dan bantuan dari pihak Polri dalam rangka menjalin mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Nduga dan menciptakan suasana yang aman dan damai. (ayub***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed