oleh

Rinny Tumuntuan : Tahun 2023 Sangihe ‘Kecipratan’ 35 Miliar Untuk Perbaikan Jalan

-Daerah-37 1500 views

Bharindo.co.id SANGIHE – Dalam rangkaian kerjanya Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, di dampingi Kadis PUPR Engelin Sasiang melanjutkan pertemuan di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara di Maumbi, dalam rangka melakukan koordinasi.

Kedatangan Pj Bupati diterima langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara, Hendro Satrio Muhammad Kamaludin, ST.,MT, Senin (17/10/2022).

Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan mengungkapkan, “Tujuan kami ke Balai Jalan Nasional yaitu memberikan penjelasan menyangkut beberapa permasalahan jalan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang tentunya merupakan tanggung jawab dari pemerintah pusat dalam hal ini Balai Jalan Nasional.”

“Dalam penyampaian ini ada beberapa lokasi jalan dalam keadaan darurat yang terjadi akibat abrasi pantai, sehingga membuat jalan rusak kira-kira 10 meter ke badan jalan,” ungkap Rinny Tamuntuan.

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional menjelaskan, “Kami selalu siap dalam penanganan tanggap darurat, sehingga kami sangat perlu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe.”

“Sehingga permasalahan infrastruktur jalan segera terselesaikan dengan baik dan Kepulauan Sangihe di Tahun 2023 akan mendapat alokasi dana untuk kegiatan perbaikan jalan sebanyak 35 Miliar,” kata Kamaludin. (Humas/GA).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed