oleh

Polsek Sukadana Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Warga Yang Sedang Sakit

-polisi-26 1500 views

Bharindo.co.id Ciamis – Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga yang sedang sakit. Sambang ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan ke kediaman Bapak Ubi (85) dan Ibu Hati di Dusun Pabrik Rt 11 Rw 05, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (08/11/2022).

Sambang ini dilaksanakan untuk memelihara silaturahmi dan melihat kondisi warganya. Selain itu juga untuk menyalurkan bantuan sembako kepada Bapak Ubi dan Ibu Hati.

Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan, SH., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Sukadana. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya mereka yang membutuhkan.

“Semoga sambang yang kami lakukan dapat memelihara jalinan komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan Kepolisian Sektor Sukadana. Selain itu juga hadirnya Polri memberikan manfaat untuk masyarakat,” katanya.

“Semoga bantuan yang kami serahkan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi Bapak Ubi dan Ibu Hati,” ucap Ipda Asep Setiawan menambahkan.

Tidak hanya itu, Kapolsek Sukadana juga turut melakukan koordinasi dengan lingkungan baik di tingkat RT, RW dan Kepala Dusun. Koordinasi ini dilakukan untuk membahas rencana perbaikan rumah Bapak Ubi dan Ibu Hati secara swadaya masyarakat.

“Kami juga melakukam koordinasi dalam rangka rencana perbaikan rumah tersebut secara swadaya dengan mengumpulkan perangkat, RT, RW dan kepala dusun. Semoga ini bisa segera terlaksana,” kata Ipda Asep Setiawan. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed