oleh

Polsek Banyuresmi Polres Garut Cek TKP Mesin Pengurai Majun Yang Terbakar di Dalam Rumah

-polisi-61 1500 views

Bharindo.co.id GARUT,- Mesin Pengurai Majun milik Endang (65) warga Kampung Mengger, Desa Banyuresmi, Garut, hangus terbakar. Peristiwa terbakarnya mesin tersebut setidaknya membuat panik warga sekitar, pasalnya Mesin Pengurai Majun terbakar di dalam rumah. Kejadian itu terjadi pada Senin pagi (10/10/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Jajaran Polsek Banyuresmi Polres Garut langsung melakukan Cek TKP, dan berkoordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran.

Kapolsek Banyuresmi AKP Cahyadi mengatakan, menurut Anggota di TKP dari informasi yang dihimpun, bahwa kebakaran terjadi diduga akibat kosleting mesin pengurai majun yang meledak, kemudian Api membakar majun ( bahan untuk kasur survet).

“diduga akibat konsleting mesin pengurai majun yang meledak, kemudian api membakar majun (bahan untuk kasur survet),”ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, Api berhasil dipadamkan oleh anggota piket jaga Polsek Banyuresmi dan swadaya masyarakat beserta dua unit damkar Kabupaten Garut.

“Api dapat dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah, dengan bantuan swadaya masyarakat dan dua unit damkar,”jelasnya.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, hanya saja mengalami kerugian materi Satu unit mesin pengurai majun sekitar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah),”pungkas Kapolsek. (budiyanto***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed