oleh

Polres Garut Giat Pengajian Rutin Sekaligus Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

-polisi-45 1500 views

Bharindo.co.id Garut – Kepolisian Resor Garut (Polres Garut) melaksanakan kegiatan pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim yang bertempat di Ruang Lobi Lantai 2 Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut pada hari Rabu (19/10/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim dengan penanggungjawab kegiatan yaitu Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kasie, para Perwira serta Perwakilan anggota dan ASN Polres Garut.

Adapun dalam rangkaian pelaksanaannya meliputi beberapa kegiatan mulai dari dilaksanakannya pembacaan sholawat dan do’a bersama serta dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim.

Pengajian ini rutin dilaksanakan setiap hari Rabu yang kali ini sebagai pemimpin doa KH. Encep dari Pesantren Baiturohman Karangpawitan.

Polres Garut berharap dengan adanya pemberian santunan ini semoga dapat bermanfaat bagi anak yatim, dan ananda para yatim yang disantuni kelak menjadi anak-anak sholeh serta menjadi putra bangsa yang berhasil di masa depan.

Kapolres Garut menyampaikan, bahwa tepatnya pukul 08.50 WIB kegiatan pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (budiyanto***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed