oleh

Pesan Tokoh Agama Papua Jelang Natal Dan Tahun Baru

-Khatolik, Kristen-60 1500 views

Bharindo.co.id, JAYAPURA –  Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Tokoh Agama Papua Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th, mengajak seluruh Masyarakat Papua untuk menjaga sitausi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th mengatakan saya mengajak kepada seluruh umat Tuhan dari berbagai Agama di Tanah Papua ini, sebentar lagi umat kristiani memasuki bulan damai sejahtera yaitu bulan Desember.

“Itu sebabnya saya mengajak kepada kita semua para Tokoh yakni Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. Untuk bersatu berkolaborasi, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri guna bersama-sama kita bergandengan tangan sukseskan bulan damai dan sejahtera pada bulan Desember. Dimana di bulan tersebut kita merayakan perayaan Natal Hari Kelahiran Tuhan,”kata Pdt. M.P.A Mauri, S.Th

Pada kesempatan tersebut juga Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th mengimbau untuk tidak mempercayai dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya yang beredar di media sosial karena berita-berita tersebut dibuat oleh oknum-oknum yang hanya membuat situasi Kamtibmas menjadi tidak kondusif. (***)

“Mari Sering Informasi yang sebelum di share agar tidak menimbulkan hal-hal yang dapat mengadu domba antar sesasa, agama maupun Ras,”tutup Bapak Pdt. M.P.A Mauri, S.Th.