oleh

Pakar Ekonomi Dedi Ruslan Bangkit Membangun Kabupaten Sukabumi

-Politik-13 views

Bharindo, Sukabumi – Pakar Ekonomi Dedi Ruslan sebagai Bakal calon Bupati Sukabumi 2020-2025 yang sekaligus pengusaha muda menyatakan bangkit untuk Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Saya siap untuk melakukan itu,” katanya di sela-sela kunjungan ke DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/01/2020).

Dedi menegaskan akan mengikuti instruksi Ketua  DPC PPP yang disampaikan saat Rapat Kerja.

Dimana semua kebijakan dari kepala daerah harus bermanfaat dan berdaya guna untuk masyarakat terutama umat.
Kemudian bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan membumikan agama dan nasionalisme Dedi Ruslan telah merumuskan silaturrahmi keumatan merupakan alat pemersatu masyarakat.

Masyarakat Sukabumi begitu besar, dengan menghayati dan mengamalkan nilai-nilai keumatan tidak akan mudah dipecah belah sehingga pembangunan daerah menjadi maju.

Dirinya sebagai bakal calon bupati Sukabumi akan melakukan semua hal yang berkaitan dengan kemajuan untuk masyarakat. “Kita akan maksimalkan potensi daerah demi kemajuan masyarakat terutama dari sisi kesejahteraan, sehingga kalau itu tercapai maka pemerataan ekonomi ke umatan di Kabupaten Sukabumi bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya,” pungkas putra Sunda yang Akrab disapa  Kang Dedi.

Dedi Ruslan diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) karena dinilai sosok yang tepat untuk membangun Kabupaten Sukabumi dengan kinerja sebagai Dewan Pendiri sekaligus Ketua Umum Perkumpulan “Rumah Inspirasi Indonesia Bangkit” yang memiliki slogan Bangkit Bersama untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed