oleh

Kinerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo Di Apreseasi Oleh Wagub

-Daerah-182 1500 views

Bharindo.co.id, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengapresiasi kinerja yang telah dicapai jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Gorontalo.

Hal itu diungkapkan Idris pada Deklarasi Janji Kinerja Aparatur di Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kamis (13/1/2022).

“Saya menilai kinerja Kakanwil Kemenkumham dengan divisi dan unit pelaksana teknisnya sudah cukup baik. Bahkan berdasarkan penilaian Ombudsman, dari sembilan satuan kerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo, sudah tiga yang termasuk dalam Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” ungkap Wagub Idris.

Idris berharap seluruh satken Kanwil Kemenkumham Gorontalo nantinya bisa masuk dalam zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Untuk mencapai hal itu, Idris meminta seluruh aparatur Kanwil Kemenkumham secara sungguh-sungguh untuk mewujudkannya melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

Terkait Deklarasi Janji Kinerja oleh seluruh aparatur lingkup Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Wagub Idris mengatakan hal itu merupakan bagian dalam delapan area perubahan reformasi birokrasi.

Deklarasi itu bertujuan untuk membangun zona integritas serta sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Janji kinerja jangan hanya sekedar diucapkan, tetapi harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran Kemenkumham Gorontalo agar terwujud pelayanan publik yang prima,” tegas Idris.

Deklarasi Janji Kinerja lingkup Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Pada kegiatan itu para pimpinan divisi dan unit pelaksana Kanwil Kemenkumham Gorontalo menandatangani komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. (medi***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed