oleh

kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (k3s) SD Gmim Munte Jadi Tuan Rumah

-Pendidikan-191 1500 views

Bharindo.co.id MINSEL – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) merupakan kegiatan rutin setiap bulan dengan bahasan permasalahan sekolah dan cara penyelesaianya, selain itu juga dilakukan pembahasan mengenai tenaga didik dan peserta didik.
Sasaran kegiatan K3S adalah semua Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta di wilayah Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Tumpaan

Juga dalam kegiatan ini ketua k3s kecamatan Tumpaan DJENILEN. N MAMOTO S.PD mengatakan; “dalam Peranan K3S terhadap sekolah sendiri adalah untuk menyamakan persepsi, merekomendasikan hal-hal yang telah disepakati dan sebagai penanggungjawab Kelompok Kerja Guru (KKG) dalam melaksanakan program kerja KKG.
Sedangkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berperan untuk memotivasi setiap kegiatan K3S, memfasilitasikan kegiatan-kegiatan yang diprogramkan K3S, melakukan pembinaan dan mengawasi setiap kegiatan K3S serta mengevaluasi program-program kerja yang dibuat dan dilaksanakan K3S.” ucap mamoto

“Dalam kegiatan K3S kali ini dilaksanakan bulan April dan dihadiri oleh kepala sekolah SD Negeri / Swasta seluruh kecamatan Tumpaan.
Begitu Juga Dalam kegiatan k3s ini turut hadir pengawas kecamatan Tumpaan.

HANCE V. Y. KINDANGEN S.PD sebagai Kepala sekolah SD GMIM munte yang adalah tuan rumah k3s menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua k3s bersama pengawas yang telah hadir dan yang sudah memaparkan kegiatan kegiatan yang akan di berlakukan kepala sekolah.
Juga harapan saya semoga para peserta/ rekan kepala sekolah setelah mengikuti kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) melalui Program BERMUTU ini dapat meningkatkan kompetensi Kepala Sekolah untuk diimplementasikan di unit kerja masing-masing guna memenuhi tugas dan tanggung jawab kita dalam meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan tugas dan peran kita masing-masing.

Demikian besar harapan kami semoga sang pencipta melimpahkan rahmat/hikmat kepada kita sekalian.ucap Hance (Demsy Derby***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed