oleh

KAPOLRES MINSEL LAKSANAKAN KRYD DENGAN SANTUN

-polisi-33 1500 views

Bharindo.co.id, MINSEL – Kapolres Minahasa selatan AKBP CB HARLEYANTO S.IK melaksanakn kegiatan KRYD, (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, pada Senin (17/1/2022)

Dalam kegiatan tersebut kapolres Menurunkan 75 personil,Kegiatan tersebut pula berlangsung di lokasi Mapolres Minsel yaitu di jalan trans Sulawesi, di kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur dalam kegiatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap senantiasa patuhi protokol kesehatan, memberikan teguran lisan kepada pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak pakai masker.

Saat Wartawan Bhayangkara Indonesia(Bharindo) mewawancarai Kapolres Akbp BC HARLEYANTO S.I.K. mengatakan,
“Kegiatan Ini merupakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang wajib di lakukan”, ucap Kapolres

Juga Kapolres mengatakan,seperti pada tanggal 14/1/2022 jajaran Resnarkoba mengungkap kasus penyelundupan miras Cap Tikus,penyeludupan ini berdasarkan informasi masyarakat yang kemudian dikembangkan oleh petugas Sat Resnarkoba Polres Minsel.
Ada 1.280 botol miras jenis Cap Tikus; tepatnya dalam kemasan botol ukuran 600ml dimasukkan di karung plastik. Minuman keras (Miras) Cap Tikus hendak dibawa ke Propinsi Gorontalo untuk diperjualbelikan,” dan inilah yang juga salah satu tujuan kepolisian melakukan KRYD”jelasnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid19 di wilayah Kabupaten Minahasa selatan” ucap nya

Pewarta: Demsy mewengkang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed