oleh

Kapolres Garut Giat Jum’at Curhat Serta Ngariung Kamtibmas di Mesjid Al Musthofa

-polisi-24 1500 views

Bharindo.co.id GARUT,- Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat serta Ngariung Kamtibmas di Mesjid Al Musthofa yang berada di Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (11/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si., ada juga Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Budiman SH, Kasat Intelkam Polres Garut Akp Tito Bintoro S.H., MSi, Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang S, Kasat Binmas Akp Hasan Sadikin, Camat Tarogong Kaler, Kbo Intelkam Iptu Wawan Hernawan S.Ip, Kanit Sabhara Polsek Tagoler IPDA Zaenudin, Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kaler, Bhabinsa Koramil Tarogong Kaler Personil Sat Binmas, Imam Mesjid Al Musthofa, tokoh Agama serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tarogong kaler yang telah hadir serta tetap menjaga kondusifitas di wilayah tarogong kaler ini.

“Intinya pada kesempatan ini, Kami ingin mendengarkan keluh kesah terutama mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat, dan akan kami tampung serta tanggapi keluhan dari masyarakat tersebut,”ungkapnya.

Dengan program ini, dikatakannya, bertujuan untuk bisa terus hadir di tengah – tengah Masyarakat dalam memberikan pelayanan serta keamanan bagi Masyarakat.

“Kami juga meminta masukan kepada para warga tentang adanya permasalahan terutama mengenai banyaknya masyarakat atau pemuda yang banyak meresahkan warga sekitar maupun yang meminum minuman keras serta lokasi kerawanan yang dapat menimbulkan tingkat kejahatan, silahkan di adukan kepada kami, dan nanti kami akan tindak lanjuti dan hal lainnya,”ujarnya.

Kapolres memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas, tidak dapat terlaksana secara maksimal, “itupun tidak luput dari adanya keterbatasan dari kami, baik itu dari jumlah personil serta sarana dan prasarana yang terbatas,”ucapnya.

Diketahui saat ini, Polres Garut membuat layanan pengaduan dengan program “Taros Kapolres Garut”, untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi no WA 081113404040.

Pantauan di lokasi, Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Diskusi bersama Kapolres Garut mengenai permasalahan serta masukan dan saran yang berada di Kabupaten Garut Khususnya di Wilayah Polsek Tarogong Kaler.

Adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan serta menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Garut guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sekitar Pukul 13.30 WIB, Giat Program Jum’at Curhat Polres Garut serta Ngariung Kamtibmas di Mesjid Al Musthofa Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut telah selesai ,selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas polres garut/budiyanto***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed