oleh

Kaofe Hulu Bantu Warga Desa Buluh Duri Akibat Terkena Bencana Alam

-Daerah-42 1500 views

Bharindo.co.id SERGAI – Kaofe Hulu seorang berhati sosial memberikan bantuan bencana alam bagi Kepala keluarga yang bernama Ayatullah (42 )diwakili istri Teti Saragih.(40 ) di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang terkena bencana tanah longsor, Selasa 8 November 2022.

Bantuan diberikan kepada ahli musibah yang terkena tanah longsor melalui kepala desa Buluh Duri yang diwakili oleh sekretaris desanya dan disaksikan para kawan insan pers di lokasi kejadian.

Sebelum pemberian bantuan Media Semesta 24 mencoba konfirmasi Kaofe Hulu, bagaimana ketertarikannya membantu ahli musibah.

“Saya selalu terpanggil dengan kejadian yang berkaitan dengan sosial, sebab dirumah ada 23 orang anak yatim-piatu yang saya urus segala keperluannya hingga sekolahnya tingkat SMA”, ucap Kaofe Hulu.

“Mohon bantuan Abang dari Insan Pers menyampaikan bantuan ini, demi tali kasih saya kepada korban yang terkena.musibah tanah longsor di desa Buluh Duri”, katanya.

“Menurut dia, orang miskin dan anak-anak terlantar merupakan tanggung jawab pemerintah, akan tetapi hati saya terpanggil untuk meringankan beban mereka yang kesusahan”, tutupnya. (ali***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed