oleh

Kadiv Humas Polri: Situasi di Wadas Sudah Kondusif, Jangan Diprovokasi

-Polri-168 1500 views

 Bharindo.co.id, JAKARTA – Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menjelaskan bahwa situasi di Desa Wadas, Purworejo, Jawa Tengah sampai saat ini sudah mulai kondusif. Berkaitan dengan hal tersebut, situasi ini harus dijaga bersama-sama agar tidak ada yang terprovokasi terutama oleh pemberitaan di media massa.

“Hari ini dapat informasi dari Kapolda Jawa Tengah, di sana sudah sangat kondusif,” jelas Kadiv Humas Polri di Mabes Polri pada Senin, (14/2/2022).

Oleh karena itu, Mantan Kapolda Kalteng itu berharap rekan-rekan media ikut berpartisipasi memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Wadas. Terutama, menyampaikan informasi atau pemberitaan jangan yang menyudutkan atau provokasi.

“Jangan sampai situasi sudah kondusif, nanti mohon maaf ada provokasi oleh berita-berita yang justru menyudutkan para pihak ini berbahaya. Ini kewajiban kita dan teman media harus memberikan informasi yang seimbang dan juga menyejukkan masyarakat biar situasi yang sudah kondusif ini tetap terjaga,” jelas Jenderal Bintang Dua itu. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed