oleh

Kades Desa Buluh Duri diduga Mirip dengan Artis Titik Puspa

-Daerah-34 1500 views

Bharindo.co.id SERGAI – Wajah cantik dan manis dan cara berbicaranya agak sedikit cerewet namun senyumannya menawan membuat semua waspada, itulah karakter Dewi Yanthi Purba, Kepala Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Bagi mereka yang sudah memahami tentang dirinya mengatakan bahwa dia adalah sosok kades yang tau betul menghadapi siapa saja yang yang datang berhadapan dengannya.

Diduga orang-orang yang kita sebut sebagai netizen, menyebut dirinya mirip dengan Titik Puspa, apalagi saat kaca matanya berada diujung hidung, sambil membaca dia menjelaskan apa yang menjadi materi pembahasan.

Karena kecantikannya mirip dengan Titik Puspa sehingga ada seseorang yang selalu intepretasi dan terus kritik yang menyudutkan terhadap kinerja kepemimpinannya, namun dia tetap tersenyum, karena lebih baik banyak kerja daripada banyak bicara, ungkapnya Kamis 10 November 2022.

Dewi Yanthi Purba menjelaskan bahwa ada seseorang yang tak perlu disebut namanya selalu menyudutkan dan sepertinya benci banget kepadanya dia menyarankan supaya yang bersangkutan jangan terlalu benci padanya nanti bisa jatuh cinta.

“Kau jangan terlalu benci kali padaku, nanti bisa-bisa jatuh cinta padaku tap biar kau tau aku tidak suka sama kau,” kata Dewi

“Bagiku sebagai kepala desa, lebih baik banyak kerja daripada banyak bicara, apalagi yang tak berguna, lihatlah semua hasil kerjaku, terbukti kan”, ucapnya

“Lebih baik kita berteman, bekerja sama saling bahu-membahu mewujudkan desa yang bermartabat”, tutupnya.

Ternyata Dia itu cantik seperti Titik Puspa namun seperti ‘Singa’ yang siap menerkam jika merendahkan dirinya, itulah Srikandi kecamatan Sipispis yang memiliki segudang prestasi dan itu terbukti dengan penghargaan yang diberikan kepadanya. (ali***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed