oleh

Jum’at keliling Forkopimcam Cilawu dan Santunan Anak Yatim Bersama Semua Elemen Pemuda Cilawu

-Bharindo-72 1500 views

Bharindo.co.id, GARUT –  Camat kecamatan cilawu di dampingi Kapolsek dan Danramil kec. Cilawu bersama semua elemen pemuda cilawu menggelar Jum’at keliling dan santunan pada hari ini Jum’at, 21 Januari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di mesjid Al Wasilah Kp. Pasirlimus Rt 02/03 Ds. Dawungsari.

Pada Kegiatan tersebut camat cilawu bertindak sebagai Khotib shalat jum’at dalam Khotbahnya camat cilawu “mengajak kepada masyarakat untuk semakin bertaqwa serta menghimbau agar selalu menjaga kesehatan di masa pendemi ini”

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka agenda kerja dan sosialisasi Kamtibmas dan kegiatan vaksinasi agar tercipta situasi aman dan kondusif. “Camat Cilawu juga mengajak suluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi yang akan di gelar pada hari sabtu, 22 Januari 2022, karena dengan sukses nya kegiatan vaksinasi berarti ikut menyumbang dalam mengakhiri pandemi khususnya di kab Garut”.

Selain mengajak untuk mensukseskan acara vaksinasi, kegiatan ini juga sekaligus penyerahan santunan kepada anak yatim berjumlah 20 anak yatim dan Kegiatan ini akan terus berlanjut ke desa selanjutnya di kecamatan cilawu kabupaten Garut. (H. Budiyanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed