oleh

Gelar Pasukan Oprasi Patuh Samrat 2022 Apel Di Pimpin Oleh Kapolres Bolmong

-polisi-156 1500 views

Bharindo.co.id BOLMONG – Operasi Kepolisian kewilayahan Patuh Samrat tahun 2022 Polres Bolmong secara resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH bertempat di Halaman Mapolres Bolmong di Dulangon Lolak, Senin 13 Juni 2022.

Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi Patuh Samrat 2022 tersebut akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 Juni 2022 s/d 26 Juni 2022.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh Samrat 2022 adalah untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan dan fatalitas serta meningatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Sedangkan yang menjadi sasaran operasi meliputi segala bentuk Potensi Gangguan (PG), Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata (GN) yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta penyebaran Covid-19.

Kapolres menghimbau dengan dilaksanakanya Operasi Patuh Samrat 2022 masyarakat akan sadar dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga dapat mencegah terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan antara lain Kadis Perhubungan Kab. Bolmong Sugiarto Banteng, MT, Kapten Arm. Suyono mewakili Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani, Danramil Bolaang Peltu J. Lukas, Adrianus Manoppo mewaliki Kepala BPBD, Para Pejabat Utama Polres Bolmong , sedangkan pasukan yang terlibat dalam apel gelar pasukan antara lain Gabungan personel Polres dan Polsek jajaran Polres Bolmong, Dinas Perhubungan, BPBD Bolmong dan Sat Pol PP Bolmong humas polres Bolmong..cc .(.Daniel.R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed