oleh

Gabungan TNI – Polri Dan Pemerintah Komunikasikan Pembukaan Palang Jembatan

-Uncategorized-31 1500 views

Bharindo.co.id Bokondini PB — Tidak terima akan hasil pergantian kepala kampung, sekelompok masyarakat yang dipimpin saudara Markus Pagawak lakukan pemalangan jembatan, Gabungan TNI – Polri dan Pemerintah distrik bokondini lakukan komunikasi secara humanis. Rabu, (09/11).

Turut hadir dalam pembukaan palang tersebut Kapolsek Bokondini Iptu Remy Kogoya beserta anggota, Danpos BKO Penebalan Koramil Bokondini Kapten Inf. Suparno beserta anggota, Danramil Bokondini Letda Inf. Imam beserta anggota, Kepala Distrik Bokondini Ibu Ina Baminggen bersama Sekdis Bokondini Meky Baminggen dan staf distrik lainnya.

Kapolsek Iptu Remi Kogoya saat di hubungi menyampaikan pemalangan jembatan tersebut dilakukan oleh saudara Markus Pagawak, dengan alasan ia tidak terima akan hasil pergantian kepala kampung karena namanya tidak ada dalam catatan pergantian kepala Kampung yang baru. Ungkapnya

“Sambung, namun kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Bokondini Bersama dengan rekan – rekan TNI dan Pemerintah sudah melakukan komunikasi kepada saudara Markus agar dapat membuka palang jembatan tersebut karena jembatan itu merupakan jalan umum yang kita gunakan bersama – sama.”

“Kepala Distrik Ibu Ina juga telah memberikan pemahaman kepadanya mengenai permasalahan pergantian kepala kampung saat ini akan kita bahas bersama dengan kepala desa lainnya.”

“Mendengar hal tersebut saudara Markus dibantu Gabungan TNI – Polri Bersama Pemerintah bersama – sama membuka palang Jembatan tersebut, situasi pembukaan palang berjalan dengan aman dan tertib.” Tutup Kapolsek. (Ardhy***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed