oleh

Forum Silaturahmi Mobil Garut Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

-Bharindo-2,326 1500 views

Bharindo.co.id GARUT – Kegiatan positif yang digelar saat Bulan Ramadan seakan tak ingin kehilangan momentum, ratusan anggota Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) yang berasal dari puluhan club dan komunitas mobil di Kabupaten Garut menggelar acara bagi-bagi takjil, buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu. Sabtu, 23/04/2022.

Acara tersebut dimulai dari Jalan baru Rancabango kemudian menuju Mesjid Al Madina Jalan Cipanas baru untuk melaksanakan buka puasa bersama dan santunan.
Para peserta acara ini memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar lokasi acara.

Selain menyantuni anak yatim, acara juga diisi oleh kegiatan pembagian takjil gratis yang dibagikan cuma-cuma kepada warga.

Suasana kegiatan sendiri berlangsung dengan penuh kekeluargaan serta membentuk jiwa persaudaraan di antara club roda empat di kabupaten Garut.

Ketua Forum Silaturahmi Mobil Garut Om Yudi mengungkapkan “Tentu saja kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota club’ dan komunitas roda empat yang ada di Kabupaten Garut yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal kebaikan”.

Om Yudi mengatakan kegiatan bakti sosial semacam ini akan menjadi agenda rutin FSMG. Jadi semua Club dan komunitas ini tak hanya sebatas touring atau kopdar, namun diwarnai juga oleh kegiatan-kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini juga diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan solidaritas anggota FSMG “Persaudaraan tak harus sedarah, satu hobi pun harus bisa membangun persaudaraan dan tentunya silaturahminya lebih berkah dengan acara bhakti sosial seperti ini.”

TIM KORWIL JABAR 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed