oleh

FERIFIKASI FAKTUAL,TEAM PENGAWASAN ORMAS,DATANGI KANTOR PPWI KOTA BITUNG

-Daerah-79 views

Bharindo.co.id, BITUNG – Kesbangpol Kota Bitung kunjungi Kator PPWI Kota Bitung, bersama perwakilan unsur,Kodim 1310 Bitung,kasat intel polres dan perwakilan kejaksaan bitung terkait Ferifikasi faktual kantor persatuan pewarta warga Indonesia (PPWI) DPC Kota Bitung yang berada di Kelurahan Manembo Nembo Atas Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Dalam kunjungan team Pengawas Ormas Kesbangpol Kota Bitung memberikan apresiasi kepada organisasi PPWI Kota Bitung yang mana satu – satunya adalah organisasi legalitas yang lengkap dan organisasi yang terstruktur di Kota Bitung.

Sementara itu, Kabid fasiliasi Ketahanan seni budaya ekonomi agama dan kemasyarakatan Kesbangpol Kota Bitung Agus Mamijo,SE mengatakan.

Saya mewakili Kesbangpol Kota Bitung sangat senang kalau organisasi Ormas itu legalitasnya lengkap, organisasi kalau sudah terdaftar di Kesbangpol segala kegiatan akan terpantau dari pemerintah,”terang Kabid Mamijo.

Tambahnya, “Marilah kita bekerja sama dengan Pemerintah dalam hal pemberitaan, dan kiranya pemberitaan seimbang artinya narasumbernya ada sehingga beritanya seimbang dan tidak ada ujaran artinya hal – hal yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalis, “sebut Mamijo.

Apa yang telah di katakan Kabid fasiliasi ketahanan seni budaya ekonomi agama dan kemasyarakatan Kesbangpol tersebut, diamini oleh Serma Aske Suot yang mewakili Pasi Intel, Kodim 1310 Bitung.

Hadir dalam kunjungan Kesbangpol Kota Bitung Sekretaris tim TPO, serta Anggota tim TPO ( kasi ormas ) Dedy Hari kedua,
Unsur THL di bidang kesbangpol.

Ketua PPWI Kota Bitung Rusdianto Tioki, mengucapkan terimakasi kepada tim verikasi,sehingga kedepannya kami ormas ppwi yang sdh terverikasi secara faktual bisa melaksanakan kegiatan secara terbuka dan bisa melakukan kontrol dan kritik kepada pemerintah untuk kemajuan bersama dikota bitung.hadir juga dalam ferifikasi Vaktual PPWI Kota Bitung Bpk TomY Lumuhu,SH.MH,Sebagai bagain dari PPWI Kota Bitung,yang
termasuk sebagai pengurus PPWI Kota Bitung diBidang Hukum dan Advokasi. (Tim PPWI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed