oleh

Elisabet Karundeng gantikan Yetty majuntu sebagai kepala SD inpres maliku

-Pendidikan-58 1500 views

Bharindo.co.id Minsel – Tertanggal 28 Apri pada hari Kamis pukul 08.00 WITA tahun 2022 bertempat di SD GMIM Amurang kecamatan Amurang, Bupati Minahasa selatan (Minsel) mengeluarkan surat putusan sekaligus serahterima jabatan(Sertijab) kepada pejabat kepala sekolah dasar(sd) inpres Maliku kecamatan Amurang timur NETJE ELIZABETH KARUNDENG s.pd, k untuk mengganti Yetty majuntu s.pd.

Berdasarkan surat putusan Bupati Minahasa Selan bernomor 821/833/BKPSDM/lV 2022 tanggal 22 April 2022 tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam Tugas tambahan kepala sekolah di lingkup pemerintah kabupaten Minahasa selatan.
Dalam surat putusan ini Bupati mengatakan NETJE ELISABET KARUNDENG A.PD.K disebut pihak kedua yang adalah akan melaksanakan dan bertanggung jawab juga penuh rasa tanggung jawab
dalam tugas yang baru.

Setelahnya acara serahterima jabatan berakhir wartawan media ini mewawancarai kepala SD inpres Maliku Elisabet Karundeng, Elisabet mengatakan;
“Dengan adanya tugas yang di percayakan kepada saya sebagai kepala SD inpres Maliku itu adalah merupakan satu beban yang saya anggap beban yang mulia, juga sebagai mana apa yang telah di percayakan bapak Bupati Minahasa selatan Franky Doni Wongkar Sh, saya anggap itu adalah satu petunjuk Tuhan yang maha kuasa terhadap saya lewat bapak Bupati FDW.
Juga saya berharap rekan rekan guru yang ada di wilayah tugas saya di SD inpres Maliku dapat memahami, dan marilah kita sama sama menjalankan pekerjaan negara yang saat ini di bebankan kepada kita.
Saya berharap dengan adanya kerja sama maka akan terjadi satu unity yang besar bagi sekolah yang di percayakan kepada kita. baik saya sebagai kepala sekolah maupun kepada rekan rekan guru juga warga belajar”. Jelas Elisabet (Demsy derby)