oleh

Capai Target 70 Persen, Kapolda Sulbar Pastikan Vaksinasi Terus Berjalan

-polisi-64 1500 views

Bharindo.co.id, Mamuju – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, memastikan vaksinasi COVID-19 di daerah Provinsi Sulbar akan terus berjalan meskipun saat ini sudah mencapai target yang telah ditetapkan, yakni 70 persen.

Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan fokus vaksinasi COVID-19 saat ini yakni vaksinasi merdeka untuk anak yang harus didukung pihak-pihak terkait.

“Dengan dukungan stakeholer yang ada, khususnya terhadap anak ini tentunya melibatkan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kemudian Dinas Kesehatan, partisipasi dari semua orang tua, kemudian semua pihak untuk bisa mendukung terlaksananya proses vaksinasi merdeka terhadap anak,” jelas Kabid Humas, Senin (17/1/2022).

Terkait dalam pelaksanaan proses belajar tatap muka yang sudah mulai berjalan, Kabid Humas berharap bisa mencapai target yang tentunya berpengaruh pada proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Harapannya, anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik, kemudian bisa juga mengajak teman-temannya yang mungkin masih ragu bahwa proses imunisasi atau vaksin ini sebenarnya adalah proses yang tidak rumit kemudian tidak sakit,” tandas dia. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed