oleh

Bupati Minsel FDW Jemput Gubernur Sulut OD Saat Pelantikan Hukum Tua

-Daerah-40 1500 views

Bharindo.co.id Minsel –Tertanggal 3 bulan November 2022 acara pelantikan Hukum Tua di 42 Desa kini di hadiri orang nomor satu Sulawesi Utara / Gubernur Oli Dondokambey.

Oli Dondokambey mengunjungi Minahasa selatan di jemput orang nomor satu Minsel/Bupati Franky Doni Wongkar SH

Salah satu tujuan gubernur Sulut hadir adalah menyaksikan prosesi pelantikan Hukum tua terpilih di 42 desa di kabupaten minsel

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH. melantik Hukum Tua terpilih periode 2022 – 2028 yang di langsungkan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, pada Kamis (3/11/2022).

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan di dampingi Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yanny Rembang dan Ketua DPRD Minsel Steven Lumowa.

Dalam acara pelantikan ini Oli Dondokambey menyampaikan dalam sambutan
“agar semua Hukum Tua yang terpilih menjadi pelopor untuk kemajuan dalam desa nanti, program Presiden Jokowi tentang bagaimana penggunaan program dana desa, salah satu harapannya agar penggunaannya sesuai program.


Untuk pemanfaatan Dana Desa agar betul-betul dirasakan oleh masyarakat di desa masing-masing. Mari dorong kegiatan dana desa di bidang pertanian, peternakan dan kelautan agar bisa dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat,”jelas Dondokambey.

Dikesempatan itu juga Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH. berharap para Hukum Tua yang baru dilantik bisa menjadi motor penggerak.

“Saya harap Hukum Tua yang baru dilantik bisa menjadi motor penggerak ekonomi dalam desa, manfaatkan dan kelola dana desa dengan baik dan benar serta bertanggung jawab,” ujar Bupati FDW

Juga FDW menambakan, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, melakukan kreativitas dan inovasi serta menggali berbagai potensi yang dimiliki oleh desa masing-masing. (Demsy Derby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed