oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Polres Garut Bersama Babinsa Koramil 1114 Dampingi Warga Yang Di Vaksin

-Kesehatan-39 1500 views

Bharindo.co.id GARUT – Polsek Cilawu Polres Garut – Sinergitas TNI – POLRI terlihat pada kegiatan vaksinasi malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Bersama dengan babinsa Koramil 1114 mendampingi warga masyarakat yang menerima pelayanan vaksinasi usai melaksanakan shalat tarawih di Mesjid Al-Mujahidin Kp. Cigadog Desa Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Senin (11/04/2022)

Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu Polres Garut Bripka Rismanto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan setelahnya tarawih keliling. “Usai Tarawih Keliling, kami mendampingi warga masyarakat yang menerima pelayanan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Cilawu dengan sasaran lansia dan masyarakat umum yang belum di vaksin baik dosis 2 maupun dosis 3”. Ucap Bripka Rismanto

Kegiatan pelayanan vaksinasi ini terus di gelar baik siang dan malam di wilayah kecamatan cilawu di lokasi yang berbeda-beda, jal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi karena salah satu persyaratan mudik yaitu harus sudah di vaksin dosis 3 atau booster.

( korwil Jabar 1 )