oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Cisompet Terus Monitoring Gelar Gerebek Vaksin Presisi

-Polri-30 views

Bharindo.co.id GARUT – Kapolsek Cisompet Polres Garut Bersama dengan Bhabinmas dan Babinsa laksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi TNI – POLRI untuk Negeri Dosis 1 dan Dosis 2 secara Gerebek dengan sasaran peserta bagi warga masyarakat umum dan Lansia oleh PKM Cisompet.

Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cisompet.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dan vaksinasi dosis I Sinovac ini untuk 300 warga Kecamatan Cisompet,” ungkap IPTU Hilman. Rabu (22/12/2021) Pagi.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek bersama anggota Polsek Cisompet juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19. (Redi.Rs***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed