Juventus mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora seharga  10,7 juta Euro

Redaksi   |   OLAHRAGA  |   Minggu, 04 Oktober 2020 - 19:48:43 WIB   |  dibaca: 1095 kali
Juventus mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora seharga  10,7 juta Euro

Juventus mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora selama satu musim, Sabtu (03/10)

Liga Italia (Bharindo) Juventus mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora seharga  10,7 juta Euro, tetapi gelandang itu akan tetap di Udinese dengan status pinjaman.Pemain internasional Italia satu kali itu meninggalkan Juve dengan kontrak permanen pada 2018 dan sejak itu menjadi pemain reguler di Udinese.Tetapi juara Serie A itu mengkonfirmasi penandatanganan Pemain internasional Italia berusia 23 tahun ini  kembali untuk periode kedua di klub, meskipun ia akan tetap di Udine dengan status pinjaman selama satu musim pada hari Sabtu (03/10)

Meskipun pinjamannya gratis, Juventus mengatakan Udinese dapat menerima bonus hingga  6 juta Euro.Mandragora telah absen sejak Juni setelah menderita cedera lutut, absen saat Udinese finis di urutan ke-13.

Lahir di Naples, Mandragora memulai karir seniornya di Genoa, melakukan debutnya di Serie A melawan Juve pada tahun 2014. Dia tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Pescara pada 2015-16 dan menandatangani kontrak dengan Juve pada musim panas berikutnya, tetapi hanya membuat satu penampilan liga sebelum dikirim dengan status pinjaman ke Crotone dan akhirnya dijual ke Udinese.

Mandragora mewakili Italia di lima level yunior dan menjadi pemain reguler untuk tim U-21 negaranya, tetapi dia belum menambahkan topi senior soliternya. Sang gelandang membuat haluan untuk tim Roberto Mancini dalam kekalahan persahabatan dari Prancis menjelang Piala Dunia 2018. Mandragora tiba sebagai rekrutan besar keempat Juve musim panas ini.

Arthur tiba dengan transfer besar-besaran dari Barcelona di awal jendela, dengan Alvaro Morata didatangkan dari Atletico Madrid dan Weston McKennie didatangkan dari Schalke. Pada hari Sabtu, bek Daniele Rugani menyelesaikan peminjaman ke Rennes, yang sedang mempersiapkan musim debut mereka di Liga Champions.

“Saya senang berada di Rennes,” kata Rugani. “Saya menemukan lingkungan yang indah. Saya tidak sabar untuk mulai bermain dengan rekan tim baru saya dan membantu mereka sebaik mungkin untuk menjalani musim yang hebat, "kata Rugani.

"Saya tiba di kejuaraan penting. Liga Champions jelas merupakan level yang sangat tinggi tetapi saya pikir klub dan saya akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan hal-hal baik dalam kompetisi ini. Tujuan saya adalah membuat awal yang baru." (goal.com)

Link: https://www.goal.com/en/news/juventus-confirm-signing-udinese-rolando-mandragora/1qrvzfkuouts911c8ymzf67ai0

Profil Redaksi

Redaksi

Box Redaksi

Pemimpin Redaksi/Pimpinan Umum/Penanggung Jawab :

HAIDAR LAKORO S. Pd

Pemimpin Perusahaan :

HAIDAR LAKORO S. Pd

Wakil Pimpinan Perusahaan:

Agus Yulianto

Redaktur Pelaksana :

HENDRY HOSANG

Redaktur :

Isyadi

Kepala Bagian Pengembangan dan Investigasi :

 

Wakil Kepala Pengmbangan dan Investigasi :

Dodi Suhendri

Redaktur Eksekuti :

1. M. Amin Marcel, 2, Teguh Nurcahyo

Redaksi :, 

Hajirin,  Yus Rinaldi, Mujahidin Saleh, Asril Tatande

Kepala Perwakilan DKI : Bambang Jaya Laksana

Kepala Perwakilan Jabar : Dudi Surachman

Wartawan Perwakilan : Deni, Dedi, IM Gunawan, Dede,Fitri Yani

Kabiro Kab. Bandung : Agus Kusnadi, Kabiro Kota Bandung : Sukarso, Kabiro Sumedang : Acil Hernis, Kabiro. Wakabiro Sumedang : Edi Hariyadi. Wartawan Sumedang  : Usep Jamaludin SAg, Yusuf Afifudin, Fuad Abdurrahman, Akhmad Taufik Hidayat.  Garut : Syarif Paliba, Wartawan Garut : Budiyanto, Dadang Suherman, Kabiro Majalengka : Yeyet, Kabiro Cianjur : Kikim Sukmawan, Kabiro Sukabumi : Ejang, Wartawan Sukabumi :Abdulloh, Heri Setiawan, Saripudin, Dedih Darmawan, Yogi Sapta Nuryaman, Ukan Setiawan, Babas s., Ucup Supriadi, Eman Suparman, Entis Sutisna, Nadi Alpiansyah.Ade Abdul Rahman, Rizwan, Rifki Ardiansyah, Surya dan SuryanaEjang,  Kabiro Indramayu : Tirmo Kabiro Karawang : Fauzi

Kepala Perwakilan Jawa Timur : Agus Yulianto

Wartawan Perwakilan Jatim : M. Markus I

Kabiro Banyuwangi : Basri, Korwil Madura : Zainal ZA, Kabiro, Akhmad Sudaryanto, Suhartono, Kabiro  Mataraman : Purwanto

Kepala Perwakilan Jawa Tengah : Riswanto

Kabiro Purwekerto : Mbah Joko, Kabiro Purbalingga : Riswanto, Kabiro Banjarnegara : Keris Purnomo, Kabiro Kebumen : Dr. Tri Pujo, Kabiro Kota Tegal : Roy, Kabiro Wonosobo : Yusup Khoiron

Kepala Perwakilan Sulut : Hendra Tololiu

Wartawan Perwakilan Manado, : Rusdianto Tioki, Chris Pendong

Kabiro BMR, Gun Mokodongan, Wartawan : Thomas Sundayo,Euris Maurit Lokong. Kabiro Sangihe Talaud : Benyfacius Sasiang

Kepala Perwakilan Gorontalo : 

Kepala Perwakilan  Sulawesi Selatan : M. Andi  Ahsan

Kepala Perwakilan Kalimantan Selatan : MUslim Naim

Kepala Perwakilan Kalimantan Timur : H. Agus Salim SH

Kepala Perwakilan Kalimantan Barat : Saidul Amri

Wakil Kaper : Franki Yakob

Kepala Perwakilan Nusa Tenggara Barat : Budiman

Kabiro Lombok Tengah , Kabiro Lombok Timur : Wartawan Lotim : Samsul Bahri, Suyanto Sutrisno , Kabiro Lombok Utara,: Suparwadi, Wartawan : Supardi,  Kabiro Sumbawa Besar :   Kabiro Dompu : , Kabiro Bima :  . Editor : 

Kepala Perwakilan Bali : I. Made Suastika

Wartawan Perwakilan Bali :I Ketut Chandra Kurniawan SH, Bambang Is Haryadi, A A N Gd Eka Paramitha P, I. Kade Agus Teja N, Opan

Kepala Perwakilan Sumut : Hary Budiono

Koordinator Wil I : Harno Pijati, Wartawan Sedang Bedagai : Rafii Saragih, Ali Lubis, Kabiro Labuhan Baru : Toyang Tobing

Kepala Perwakilan Riau  : Azhar

Kepala Perwakilan Sumatera Selatan : Lubis

Kepala Perwakilan Lampung : Yusup Budiono

Kepala Perwakilan Banten  Heri Iskandar

Wartawan Banten : Deddy Haryadi.

Kabiro Tangerang Selatan : Deni Ramdani. Wartawan Tangsel : Agus Sunanto, Dede Mohammad Nazmi W:artawan Tangerang Raya : Hadi Jatmiko.

Kepala Perwakilan Kepulauan Riau : Ipur Satriawan

Kabiro Batam : Zulkani. Wartawan Batam : Rafael Sabon Payon

 

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook