oleh

BAZNAS KALIMANTAN SELATAN DI NAHKODAI IRHAMSYAH SAFARI

-Islam-32 1500 views

Bharindo Bajarbaru – Senin (12/4/2021) bertempat diruang H Aberani Sulaiman Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA yang diwakili oleh Adi santoso selaku Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kalimantan Selatan, melantik ketua dan wakil ketua BAZNAS Periode 2021 sampai dengan 2026.

Ketua Baznas Kalimantan Selatan diketuai oleh H. Irhamsyah Safari, wakilketua H. M. Syarbani Haira, Drs. H. Gurdani Syukur, M. Fil.I, Drs. H. Ahmad Rafi’i, MM, ddan Drs. H. Mawardy Hatta, M. Ag. Ini pengurus Bazanas Kalimantan Selatan periode 2021 samapai dengan periode 2026.

Dalam sambutan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan secara tertulis yang dibacakan oleh Adi Santoso  mengingatkan Kalimantan Selatan agar mampu mengoptimalkan penerimaan dari potensi Zakat di Kalimantan Selatan dan serta pengelolaannya harus secara profesional dengan prinsipprinsip sesuai peraturan yang berlaku.

Adi Santoso menyebutkan bahwa potensi zakat yang cukup besar maka penerimaannya harus kita optimalkan dengan menanam rasa kesadaran dimasyarakat untuk mau berzakat.

Kepada Baznas pejabat gubernur berharap agar pengelolaan zakat harus produktif, hingga masyarakat kurang mampu dapat diberdayakan.

“Harapan saya, Masyarakat yang pertamanya menerima ZAkat, dikemudian hari bisa menjadi pemeberi Zakat,” (usup)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed