oleh

Apel Siaga Di Mapolres Ciamis, Dipimpin Langsung Kapolres Ciamis

-polisi-48 1500 views

Bharindo.co.id Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel siaga bencana di wilayah Kabupaten Ciamis. Apel tersebut digelar di halaman Mapolres Ciamis, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (04/11/2022).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan diikuti oleh puluhan personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis. Selain itu juga turut melibatkan sejumlah anggota TNI, Dishub, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Ciamis.

Apel siaga bencana itu turut dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., dan para Kabag serta Pejabat Utama Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, apel ini dalam rangka untuk mengecek kesiapan setiap personel dalam penanganan bencana. Selain itu untuk mensinergikan antara tiap personel relawan kebencanaan sehingga semua satu pemahaman dalam penanganan kebencanaan.

“Apel ini untuk menyatukan persepsi, pikiran agar semua anggota mengerti cara bertindak sesuai prosedur yang ada,” katanya.

Kapolres Ciamis menambahkan, seluruh personel Polres Ciamis siap bersinergi dan membantu instansi terkait dalam upaya penanganan kebencanaan. “Personel Polres Ciamis siap melaksanakan kegiatan siaga bencana di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Kapolres Ciamis berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada akan bahaya bencana alam. Mengingat situasi saat ini sudah memasuki musim penghujan dan diminta warga agar tetap waspada. (***/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed