oleh

3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, “Bukti Nyata Pembangunan untuk Rakyat”.

-Daerah-98 1500 views

Bharindo.co.id, MAJALENGKA – Sebagai wujud syukur dan juga bentuk penghargaan atas kinerja dan spirit dalam membangun Majalengka dalam kurun waktu 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dan Tarsono D Mardiana, Pemkab Majalengka gelar Tasyakur dengan tajuk Greatiful 3th Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, di Pendopo Kab.Majalengka, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan Tasyakuran Greatiful 3th Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan menghadirkan tamu undangan secara terbatas, adapun kegiatan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kab.Majalengka, Sekda, Ketua Wakil Ketua DPRD Kab.Majalengka beserta para anggota DPRD, Pimpinan Partai Politik se-Kab.Majalengka, Ketua TP-PKK dan Ketua Dharmawanita Kab.Majalengka, para Kepala OPD, Para Camat, para Asosiasi, pimpinan Ormas/LSM, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Djajang Nurzaman tokoh Sepakbola Pimpinan Persima.

Dalam pengantar kata, Sekretaris Daerah Kab.Majalengka, Drs. Eman Suherman, M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang khusus dibuat sebagai bentuk tasyakur bin nikmat atas perjalanan genap 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, tujuan digelarnya kegiatan ini bukan untuk berpesta pora ditengah kondisi pandemi COVID-19 namun hakikinya adalah sebagai bentuk syukur atas berbagai keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati dalam kurun waktu 3 tahun kepemimpinannya.

“Greatiful 3th ini dilaksanakan semata-mata hanya untuk melaksanakan amanat konstitusi dan sebagai bentuk transparansi serta pertanggungjawaban kepada publik atas pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan, seyogyanya ini sebagai ungkapan syukur kami atas berbagai keberhasilan yang telah dicapai Pemkab Majalengka untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik, “Ungkap Sekda.

“Dalam 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, telah banyak membawa peperubahan yang lebih baik dan mendasar dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas ASN dilingkungan Pemkab Majalengka serta lebih luas lagi bagi masyarakat Kab.Majalengka yang telah merasakan bukti nyata dan manfaat atas berbagai keberhasilan disegala bidang, hal tersebut juga dibuktikan dengan telah didapatkannya 81 Prestasi bagi Pemkab Majalengka dari berbagai Kementerian Pusat ataupun lembaga selama kurun waktu 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, untuk itu kami dari segenap unsur ASN dan juga masyarakat Kab.Majalengka mengucapakan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati atas keberhasilannya dalam memimpin Majalengka ke arah yang lebih baik,” Pungkas Sekda.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan tasyakur 3 tahun Kepemimpinannya, meskipun awalnya tidak menghendaki untuk penyelenggaraan kegiatan ini ditengah pandemi COVID-19 namun atas dorongan dari segenap ASN dilingkungan Pemkab Majalengka yang dipimpin oleh Sekda Kab.Majalengka akhirnya kegiatan tasyakuran ini pun digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

“Meskipun kegiatan tasyakur ini dihelat ditengah pandemi Covid-19 namun saya mengapresiasi kepada segenap unsur ASN Pemerintahan Kab.Majalengka yang telah menginisiasi atas terselenggaranya kegiatan yang sederhana ini dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat, kegiatan inipun sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada masyarakat Kab.Majalengka dengan menampilkan berbagai pembangunan yang berhasil kami lakukan di masa 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Karna-Tarsono saat ini, “Ucap Bupati.

Masih dikatakan Bupati, kami ingin didalam kegiatan Greatiful 3th kepemimpinan Karna-Tarsono untuk menampilkan bukti nyata pembangunan untuk rakyat bukan hanya sekedar dalam angka dan persentase semata, didalamnya memuat mana saja hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai oleh Bupati-Wakil Bupati beserta OPD tampilkan dan sampaikan kepada rakyat, mengenai kekurangan hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dan hal tersebut merupakan pacuan kami kedepannya untuk melakukan hal-hal yang lebih baik untuk rakyat.

“Dalam perjalanan kami selam 3 tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, kami meyakini bahwasanya dalam setiap program yang dijalankan telah sesuai dengan RPJMD setiap tahunnya, untuk itu kami menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya tasyakuran ini semoga ini dapat menjadi acuan kedepannya bagi kami dalam sisa waktu jabatan kurang lebih 2 tahun lagi target yang belum tercapai di tahun 2020 dan 2021, kami akan kejar capaian tersebut di tahun 2022 semoga di sisa masa jabatan kami bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Kab.Majalengka demi mewujudkan Majalengka Raharja, semua keberhasilan yang diraih ini berkat dukungan segenap unsur baik itu OPD, Forkopimda serta masyarakat dan unsur lainnya, apalah artinya kami tanpa daya dukung semuanya,” Pungkas Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan segenap unsur yang ada dilingkungan Pemda Majalengka atas terselenggaranya kegiatan tasyakur 3th kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

“Saya berharap kedepan Majalengka harus dapat lebih baik lagi, tentunya dengan spirit kebersamaan, bersama-sama membangun Majalengka, karena berbagai keberhasilan Majalengka disegala aspek bukan hanya milik kami namun atas dasar dukungan dan spirit kebersamaan dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kab.Majalengka, Majalengka ini milik bersama, mari bahu membahu membangun Majalengka Raharja,” Ucap Wakil Bupati.
( Yet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed