oleh

222 Botol Miras Disita Polres Gorontalo Kota Saat Gelar Ops Pekat Otanaha 2022

-polisi-21 1500 views

Bharindo.co.id Gorontalo – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Gorontalo Kota, kembali menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha, dengan sasaran praktek penjualan minuman keras di Kota Gorontalo, Rabu, (23/11) Pukul 16:30 Wita.

Operasi Kepolisian yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Nauval Seno,STK,SIK., ini menyasar dua lokasi warung yang ada di Kota Gorontalo, yang terindikasi terus beroperasi menjajakan minuman keras kapada warga.

Dari dua lokasi yang digerebeg polisi ini, ratusan botol minuman keras berbagai merk, kembali berhasil disita petugas.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si., mengatakan Khusus hari ini kami fokus ke Miras. Kebetulan ada warga yang komplain, jadi harus kami tindak lanjuti secara responsif.

Untuk operasi ini, ada dua warung yang disasar petugas. Dari dua warung ini, ada sekitar 222 botol miras dengan berbagai merk, yang kami sita,” Ujar Akbp Ardi

AKBP Ardi juga menambahkan, untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, pihaknya akan terus melakukan penindakan bagi oknum nakal yang coba menjajakan miras kepada warga, yang berdampak pada gangguan Kamtibmas.

“Bukan hanya pada pelaksaan operasi pekat saja. Penindakan juga akan kami lakukan di hari-hari biasa, agar warga Kota Gorontalo merasa nyaman,” tutup Kapolres saat berbincang dengan awak media bharindo. (pulu***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed