oleh

178 Personil Polres Gorontalo Kota Dikerahkan Untuk Mengamankan Konser HUT Ke-78 Keuangan

-polisi-15 1500 views

Bharindo.co.id Gorontalo – Jelang HUT Ke-78 Kuangan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Negeri Gorontalo (UNG), menggelar hiburan rakyat dengan mengundang salah satu penyanyi Nasional, Gangga Kusuma.

Sedikitnya, ada 178 personil Kepolisian yang disiagakan dalam mengamankan HUT Keuangan ke-78 kali ini. Bahkan, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si.,turun langsung melakukan pengecekan lokasi kegiatan.

Kapolres Gorontalo kota, AKBP Ardi Rahananto menjelaskan, pengamanan ini dilakukan untuk menghindari adanya tindakan yang muncul tanpa terduga.

“Namanya juga hiburan skala besar. Wajib kita sebagai petugas keamanan, memberikan rasa nyaman bagi warga yang datang ke lokasi pergelaran konser dan lain sebagainya,” kata Akbp Ardi.

“Untuk personil, kita libatkan ada 178 orang. Baik itu perwira, maupun bintara,” tambahnya.

AKBP Ardi juga menambahkan, tidak hanya fokus pada pengamanan tindak kejahatan, dirinya juga mengintruksikan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan, untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk petugas, wajib mematuhi prokes. Bukan hanya fokus pada tindakan kejahatan. Bahkan setiap pengunjung, diminta untuk taat pada aturan prokes yang masih berlaku di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (pulu***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed